Sabtu, 18 Desember 2010

Aku Adalah Kekasihmu

Add caption

Bila engkau menginginkan mentari..
Aku akan menjadi mentari untukmu ,
Yang akan menghangatkanmu
Dan selalu memberimu cahaya
Di dalam hidup di dalam cinta

Dan bila engkau menginginkan kasih...
Aku akan selalu menjadi kekasihmu
Yang tak pernah letih untuk mencintai
Karena nadiku , tercipta untukmu

Jangan lagi engkau menangis..
Ataupun menyesalkan masa lalu..
Biarlah tetap ada , sebagai kenangan
Karena cinta kita akan indah..
Bila kepahitan lalu...
Masih membekas , sebagai pengingat rasa

Aku adalah cintamu..
Yang akan ada dan selalu ada ,
Di atas bumi dan di atas langit
Sebagai keindahan takdir
Yang mewarnai rasa dan kenyataan
Akan sejatinya cinta
Yang berjalan di atas keindahan

Aku adalah kekasihmu..
Yang selalu menaungimu
Dari panasnya api ,dinginnya salju ,
Dan gelapnya keadaan
Takkan ku biarkan engkau menangis
Dan takkan kubiarkan engkau bersedih
Akan selalu ku jaga , sebagai permata
Di jiwa dan di hidupku .