Sabtu, 18 Desember 2010

Aku Hanya Rumput Liar

Add caption


Mungkin takkan indah...
Cinta yang terangkai di atas tikar
Yang hanya melelahkan rasa
Karena tanpa keindahan..
Hambar..dan tak bermakna

Dan mungkin takkan mampu bertahan
Jika permata di dalam tembikar
Karena cahayanya akan redup , lenyap
Terhapus oleh kerendahan

Aku bukanlah bintang di langit
Yang menjadi pujaan cinta
Tetapi hanyalah ilalang..di kegersangan
Menjalani hidup dengan apa adanya
Tanpa warna dan jauh dari keindahan

Jangan pernah kau cintai aku..
Karena hanya membuatmu murung ,
Langkah kakiku  di atas ketidakpastian
Terseok-seok di temaramnya kehidupan
Cinta yang hanya apa adanya...
Bukanlah naungan yang membahagiakan

Jangan pernah kau sayangi aku....
Karena aku hanyalah rumput liar ,
Tumbuh tak diharapkan
Adapun tak pernah di pandang
Hanya pelengkap kehidupan
Penghias debu jalanan

Tetapi jika kau masih mencintaiku..
Dan menyayangiku...
Aku akan selalu setia padamu
Menjagamu dan melindungimu..
Meskipun cintaku..
Tak sehebat para pecinta
Tetapi aku yakinkan...
Takkan pernah padam..
Dan takkan pernah sirna..
Sampai jantung ...tak lagi berdetak .