Sabtu, 18 Desember 2010

Aku Lagu Indah Untukmu

Add caption

Jika kau tak berharap tentang kesempurnaan...
Aku adalah lagu yang indah untukmu..
Yang akan terus menari dan menyanyikan kehangatan
Saat kekeringan dan kedinginan melanda setiap hati
Dan rasa cinta telah mati..

Jika kau tak berharap keindahan cinta yang memabukkan
Aku adalah keindahan yang ada..
Yang selalu memberimu kesetiaan dan pengorbanan
Agar rasa dan cinta tak bergoyang di tiupan badai
Dan di terpaan angin ..godaan perasaan

Cinta yang ku tawarkan , tertaut di dasar sanubari
Yang takkan terlepas sampai nafas berhenti
Dan akan selalu aku jaga , di setiap langkah perjalanan
Di atas bumi sampai di atas langit

Jika kau tak berharap kehebatan cinta ..
Aku lah kesetiaan yang ada ,
Menggenggam cinta dengan cinta
Tak akan pernah lelah
Karena cinta ada di nafasku
Dan karena cinta...
Tertaut di jantungku .