Selasa, 14 Desember 2010

Ingin Selalu Menjaga Cinta




Kesejukan Cinta yang begitu Indah terpancar dari sorot matamu yang lentik ,
Seperti alunan irama nada Para Maestro dunia , Syahdu menghanyutkan Kalbu

Berbalut dengan Senyumanmu yang jauh dari kemunafikan dan kebohongan ,
Menambah Kesempurnaan Cinta yang engkau tasbihkan , dalam hidup
dan setiap sendi sendi naluri kewanitaanmu

Aku memang bukan yang pantas memilikimu
tetapi aku akan selalu menjaga cintamu , sesuci para dewa dewi
yang abadi cintanya menjadi hikayat sepanjang masa
Mencintai cinta dengan segala kesempurnaannya

Aku ingin selalu menjaga hatimu , dengan ketulusan dan kejujuran
Agar tak ada tangis maupun kesedihan yang sering datang melukai keindahan ,
Dan menggoyahkan tiang tiang cinta .

Dan aku ingin selalu menjaga cintamu ,
Sampai kapanpun..dan sampai aku tak mampu lagi..memandangmu .