Selasa, 14 Desember 2010

Kenapa Kau Ragukan cintaku




Kenapa engkau ragu dengan ketulusan cintaku ?
Yang selalu aku jaga , dan ku berikan terbaik untukmu
Mungkinkah kau menginginkan cinta yang lebih indah dan berwarna ?
Seperti cintanya para pecinta di opera kesukaanmu

Aku tak mampu berbuat lebih , bahkan bila kau meninggalkanku
Akupun Ikhlas , Agar puas rasa hatimu
Karena Cinta memang harus memilih , tak bisa dipaksakan
Hanya mungkin nanti hatiku kan hancur , tetapi biarlah
Demi cinta aku rela melepaskan cinta

Tetapi bila boleh aku bicara , hakekat cinta adalah kesetiaan
Yang takkan berubah walau apapun yang terjadi
Sampai akhir nanti ,..
Meskipun ribuan warna menggoda dan menawarkan keindahan
Tetap teguh berpegang pada satu cinta

Mungkin kau masih ragu dengan kebenaran cinta ,
Arti kesetiaan dan pengorbanan
Karena terbius oleh indahnya warna yang mungkin hanya fatamorgana
Memberimu sekejab kebahagiaan ,bukan sejati keindahan.

Tetapi sudahlah,...
Demi cinta aku rela melepas cinta.

( Nia Ramadhani maaf ya aku pinjam Fotomu ..,jangan marah ya...peace)