Selasa, 14 Desember 2010

Rindu Yang Takkan Habis Untuk Ibu

Add caption



Dari duniaku masih gelap..
Aku sudah membebanimu,
Dan memberimu rasa khawatir , resah
Tentang keadaanku dan masa depanku,yang melelahkan jiwa dan ragamu

Tak pernah letih engkau berdoa
Agar kelak aku menjadi manusia sempurna
Yang berguna dan mampu menjadi kebanggaan keluarga , bangsa dan negara

Dan sampai terlahirpun aku selalu menyusahkanmu
Karena tangisku membuatmu tak mampu tertidur
Dalam kepayahan dan keletihan
Air mata kau habiskan, hanya ingin melihat aku tersenyum pada dunia
Sebagai kebanggaanmu tetapi lebih menyusahkanmu

Ohh..Ibu dikakimu adalah surgaku..
Karena hanya dengan kasihmu,
Aku hidup dan mampu mengerti semua kebaikan
Yang kelak menuntunku kearah kebenaran tujuan

Ibu...., kini hanya tinggal pusaramu
Dan pesan-pesan kebaikan yg selalu aku ingat ,
dan kujadikan penuntun arah didalam mengarungi kerasnya kehidupan

Dan hanya dipusaramu aku membaktikan diri
Agar engkau selalu dalam kebaikan Tuhan
Tetap tersenyum,dan tak pernah ada lagi kepedihan

Ibu...,doaku selalu menyertaimu..
Dan rinduku takkan habis sampai aku bertemu denganmu
Akan selalu aku jaga pesan-pesanmu
Untukku dan untuk..anak cucumu.