Sabtu, 18 Desember 2010

Aku Hanya Ingin Cinta , Seperti Cinta Ilalang

Add caption


Letih..ku rebahkan badan di atas ilalang...
Menikmati alunan alam...
Dan hembusan angin sepoi – sepoi kemarau..
Walaupun  gersang , tetapi meneduhkan rasa
Karena jauh dari kebisingan dan tarian keinginan..
Yang selalu melelahkan jiwa dan raga..

Di atas ilalang , selalu ku lepaskan keresahan ,
Langkah perjalanan yang begitu meletihkan jiwa
Selalu saja terantuk batu.. , dan terbenam di dasar keinginan
Yang membuat raga ingin lari dari kenyataan
Tetapi hati , tetap bertahan...Karena hidup harus terus berjalan

Sesaat aku terdiam..ketika terlintas sebuah bayangan ...
Cinta yang selalu di inginkan , agar mampu mengobati rasa
Tetapi kenyataannya ...Semakin meletihkan jiwa
Karena sang cinta...jauh berlari di atas awan
Berselimutkan keraguan ...akan  jalan yang terlalui
Lebih berwarna temaram...dan jauh dari kebahagiaan

Seandainya aku bisa memilih...
Aku hanya ingin kekasih seperti ilalang...
Yang berbalut kesederhanan , dan berhiaskan kesetiaan
Tak pernah letih ...walaupun di atas kegersangan

Seandainya aku bisa memilih....
Aku hanya ingin cinta , seperti cinta ilalang..
Selalu menari di setiap keadaan ,
Walaupun gelap...meskipun gersang..
Karena keyakinan di atas keinginan ,
Bahwa hidup harus terus berjalan....
Apapun kenyataannya..

Seandainya aku bisa memilih...
Aku hanya ingin cinta dan kekasih seperti ilalang..
Yang tetap tersenyum , walau hidup di atas kegersangan
Selalu menari...dan selalu menyanyi...
Dalam irama , kesederhanaan...tanpa keresahan
Karena percaya pada satu keyakinan..
Bahwa hidup harus terus berjalan , seperti apapun keadaannya .


(  by: putra.pujangga....Nyanyian Ilalang )