Sabtu, 18 Desember 2010

Kau Yang Ku Sayang Bukan Kekasihku

Add caption


Sendiri aku termenung...
Di atas pasir pantai ,
Di temani deburan ombak dan tiupan angin
Menambah syahdunya malam,,
Bintang bulanpun seakan menari...
Melagukan kegembiraan..
Walau diri sedang resah..
Tetapi hati ikut terpana oleh keindahan alam

Kau yang sangat aku sayang...
Karena begitu baik , perhatian dan tulus
Memberikanku semangat untuk terus berdiri ,
Membuka segala tabir rahasia ..
Agar hidup lebih baik dan indah..
Tetapi kau bukanlah kekasihku

Jalan kita begitu banyak perbedaan..
Waktu , masa dan keadaan..
Yang terlalu sulit untuk bersatu ,
Dalam ikatan cinta kesucian
Aku hanya mampu menyayangimu sepenuh hati
Tanpa harus memiliki..
Biarkan cinta..nanti memberimu keindahan..
Dengan cinta yang indah dan lebih membahagiakan

Aku hanya mampu menyayangimu..
Dengan seluruh rasa yang ada..
Dan  biarkanlah cinta mencarikan jalanmu
Keindahan selalu ada ,di sudut-sudut kesetiaan
Berharaplah..!!
Agar menjadi  rasa yang sempurna...
Bersemi dan tumbuh di hidupmu

Kau yang selalu memberiku perhatian..
Di setiap jengkal langkahku ,
Tak pernah lelah ataupun letih..
Aku selalu menyayangimu
Meskipun aku bukan kekasihmu
Ku harapkan rasa kita tak pernah berubah..
Meskipun takdir cinta ,bukan sebagai kekasih
Tetapi sayang,tetaplah berjalan sampai di akhir masa .